Bella Hadid Ingin Miliki Payudara dan Bokong yang Besar

Rabu, 09 November 2016 - 14:23 WIB
Bella Hadid Ingin Miliki Payudara dan Bokong yang Besar
Bella Hadid Ingin Miliki Payudara dan Bokong yang Besar
A A A
LOS ANGELES - Sebagai model, Bella Hadid memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan ramping. Tak heran jika banyak wanita yang merasa iri. Namun, hal ini tak lantas membuatnya puas.

Bahkan model berusia 20 tahun ini mengaku minder dengan bentuk tubuhnya. Pasalnya, akibat olahraga berlebihan, kini berat badannya turun lebih banyak dari yang ditargetkan. Karena itu, Bella pun berharap memiliki payudara dan bokong yang lebih besar lagi.

"Aku benar-benar tidak bermaksud untuk itu (menurunkan berat badan). Seperti hal nya aku ingin payudara besar. Aku juga ingin bokongku kembali (besar). Ini bukan salahku, berat badanku turun-naik begitu juga yang lain dan menurutku jika orang-orang akan menghakimi, itu hal terburuk yang mungkin kamu lakukan karena setiap orang berbeda," papar Bella seperti dilansir dari Female First.

Selain karena olahraga yang keras setiap hari, adik kandung supermodel Gigi Hadid ini juga mengira tubuhnya yang mengecil disebabkan oleh diet kekat yang dilakukannya. "Aku makan protein setiap hari, dan olahraga tiga jam setiap hari. Ini gila tapi menurutku jika kamu sudah bertekad untuk melakukan sesuatu, kamu akan bisa sukses," ungkapnya.

"Ini gila karena menurutku ketika orang lain melihat semua model Victoria's Secret atau wanita yang berjalan di catwalk, mereka bilang, 'Mereka bukan manusia. Mereka tidak punya kekhawatiran.' Tapi menurutku setiap wanita yang berjalan di catwalk mungkin punya rasa khawatir juga," tutup kekasih musisi The Weekend itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)